Cara menonton Live Show XXX di Cam lewat Camfrog

Apa sih itu Camfrog ? Camfrog adalah software yang mirip dengan Yahoo! Messenger. Camfrog adalah software untuk chatting yang dilengkapi dengan Suara & Video secara Live, seperti Yahoo! Messenger. Lalu, apa yang special dibandingkan Yahoo! Messenger ? Dengan menggunakan Camfrog, anda bisa menonton live show. Live show music kah maksudnya ? Bukan…!
Live show 18+
Tuh, jelas kan ?
Di Yahoo! Messenger juga bisa koq nonton live show. Iya betul. Tapi di Yahoo! Messengeer ada sistem permission untuk melihat webcam seseorang. Jengkel nggak sih, kalau ada cewek cakep sedang live show di cam anda tidak bisa lihat. Sedangkan beberapa orang di Yahoo! Room sedang asyik menonton cewek tersebut live show (*anda tidak termasuk) bahkan memanaskan suasana dengan tulisan-tulisan seperti: Ayo donk bukan bra-nya, buka BHnya plis, celananya donk, camnya kebawah lagi donk, dan kata-kata lainnya yang membuat anda iri, pastinya. Dan ketika anda ingin melihat cam tersebut, anda tidak diijinkan.

Sabar…sabar…
Tahan dulu ‘otong’ anda. Eh, maap nafsu anda maksudnya. Makanya pakai Camfrog. Kenapa ?
Karena di Camfrog tidak ada sistem permission / ijin-ijin segala. Orang-orang menonton, anda pun harus bisa ikut menonton, jangan mau dibikin penasaran.

Oke deh, nggak usah kelamaan basa-basi. Intinya kalau anda suka menonton cewek live show yang bugil, live naked, live telanjang, live sexy, live nude, live nakal, live dancing, malah live masturbasi, anda tepat menggunakan software camfrog. Di sini saya kasih tahu buat yang belum tahu cara berburu, hunting cewek live show di webcam / cam.

Buat yang belum punya software camfrog, silahkan download software camfrog dengan serial, tidak perlu keygen / crack / patch yang kadang-kadang malah virus.

Download Camfrog 5.2 with Serial

Buat yang belum pernah Install software di Windows karena takut, saya sudah kasih langkah-langkah install software Camfrog di komputer.

Download dan Langkah-Langkah / Cara Install Camfrog.

Nah, kalau sudah download, sudah install, dan sudah punya Nickname. Ayo lanjut…

By Jovins cool

4 comments on “Cara menonton Live Show XXX di Cam lewat Camfrog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s